ALUMNI SMUN 21

FoRum WarGa Alumni Gea-eAt untuk KeAkraban, KEhangaTan dan PerSaudaRaan

Ekskul: PMR yang Jail.....

Salam kenal, salam kangen.... gw joko pmr 90.
kalo gw terlalu banyak kenangan di Gea Eat...
waktu tawuran... ama fransiskus.. . itu kalo ga salah sih gara2nya emang dari kita... orangnya baru cerita pas udah lulus.. ha ha ha gw
ketawa aja... orang lagi pada belajar di gubrak2 suruh keluar..
trus semua yg terlibat disuruh duduk di lapangan..eee. . taunya
beberapa para pejabat Osis ada disitu

Sama satu kegiatan yang juga ga mungkin gw lupain... GGO
kiki ketua umumnya tuh....
tiap hari minggu abis latian(ekskul) pasti aja rapatkan meja...
mulai deh recehan demi recehan keluar sampai uang bayaran kepake...
Kalo gw ga kenal kiki mungkin gw ga kenal GGO kali ya....
thanks ki....HA HA HA..
Joko edp_aja@yahoo.com

Joko jabriik....

kalo PMR yg gue inget sama elu, waktu ngambil kaos seragam PMR di C59,
blok M...Secara kaosnya ada 1 karung, kita kudu naek taxi....dgn modal uang pas
(pas Bangeet...) kita2 berencana berhenti sesuai jumlah uang dan argo....tapi akhirnya
nyampe juga yaaa...
dan salah satu tradisi PMR untuk mempererat team, ada sandiwara marah2 dan
tangis2an... .hihihihihi. ..
angkatan 92, salah satu korbanya yg nangis dan pengen keluar dari PMR demi
menyelamatkan PMR..adalaaah. ..Ali AKbar....aloow Aliiii...... hehehehhehe. ..

yg gue rasa dari PMR, banyak banget ide jaiil....dan gue paling seneng
ikut PMR, karena tiap ada pelantikan entah itu
ekskul ato osis...pasti PMR diajak...sebagai team kesehatan... .lumayan
ikutan gojlok....

segitu dulu deh..ntar gue inget2 dulu...JANGAN LUPA BACA KOMENTAR-KOMENTARNYA DIBAWAH

timbul 91


7 komentar

  • AcHmAd Ya'Kub  
    December 11, 2008 at 11:01 PM

    Kalo gw sich yg paling berkesan waktu Jumbara PMR, dimana gitu (tempatnya gw lupa)..

    ada foto gw masuk majalah PMR, lumayan buat mejeng mejeng...( seleb ga kesampean ...ihik..ihik. ..)

    yang paling seru, waktu mandi - mandi di kali pas Jumbara, ga tau dech itu air kali bekas orang ngapain aja, ada yg cuci muka, ada yg sikat gigi, ada yang pipis juga kali...hhhiiiii. ..

    Serri ' 91

    Wah kalo kenangan di PMR nggak ada habisnya ... gmn nggak orang kerjaannya ketawa melulu ... bayangin aja Tommy, Nanang, Andri "Jack" Yasir yg nggak pernah ada seriusnya ... saking keselnya mungkin Adjie sering kesel ... hueheuheue ...

    Kenangan yg paling ngehe adalah nahan buang air waktu pelantikan di cibubur kudu nunggu sampe jam 04.00 air baru ngalir dan itupun baru menyala yg di bak mandi utk di kloset blom .Firman

    Gw masih nyari foto saat gw dilantik jadi anggota PMR nih...
    kakak2 yg terhormat & tersayang itu (ada fotonya mas timboel,sm siapa lagi..gw lupa) asik mejeng & foto2..eh..kita2 ini disuruh tiarap di pematang sawah..tengah hari bolong....ampuuun. .yg ga nyemplung ke sawah di dorong pake kaki..biar berlumpur...
    halah...kok mau2nya yah...?? Nurma

  • AcHmAd Ya'Kub  
    December 11, 2008 at 11:02 PM

    Ahhhhhhhh... gw inget saat baksos PMR ke Sukabumi....

    setelah pembagian Rapot..besoknya kita udah pada kumpul di sekolah..pake kaus seragam PMR yg emang dasarnya udah keren, ditambah jaket jeans yg saat itu ngetrend..rencanany a kita ke sukabumi naik mobil tronton..tapiiii. ......... ......... .
    apa mau dikata..Noviyan, Tunggul, & Haswin 93 yg saat itu menjadi Panitia gagal mendapatkan tronton...walhasil, kami berangkat naik TRUK tanpa Atap...Muantaaaaaaa b...Jakarta - SUkabumi booo..hihihi gw inget saat duduk lesehan bareng Reiny & Caterina juga Indah di Truk..masuk angin ya boo

    Sampai di desa CIdahu (kalau ga salah..) kita nyebar,,,,aduuh. ..bener2 ga tega deh liat kampung itu..sarana MCK ga ada..rumah2 ga ada ventilasinya. ..
    akhirnya kami bahu membahu bikin jembatan, jendela2 di setiap rumah, bikin MCK, ngecat..nyabu eh nyapu,..nebang pohon... seru..
    setelah selesai..kami makan bersama penduduk sekitar dengan nasi bungkus emak warteg yg ga ada duanya (ya iyalah..jatahnya satu orang cuma satu)
    ga salah deh saat itu gw pilih ekskul PMR..ga sekedar hura2...jalan2. ..tapi banyak aksi sosial yg gw dapetin manfaatnya sampai saat ini

    ~Umha'93~

    Satu lagi mengenai PMR.... saat mau Tea walk...di puncak
    survey waktu itu ikut mobil bak terbuka..(bapaknya siapa gitu gw
    lupa..) rame2 di belakang..
    pas acara.... pinjem mobil.. taunya mobil kebalik dan akhirnya acara
    berantakan, kita malah kepikiran sama temen2 yg di mobil, konsumsi
    juga di mobil itu..
    terus mau ga mau kita kolek2 buat ganti tapi tetep aja nombok..
    Joko edp_aja@yahoo. com

  • Joko  
    January 15, 2009 at 8:21 PM

    Yang gw paling demen tuh, cewe di PMr cakep2 (dulu sih gitu, tau sekarang)..
    makanya cowo2nya pd rajin latian... yg senior juga sama aja.. pd rajin dateng...
    wah kalo sekarang.. apa kabarnya PMR 21...

  • Unknown  
    February 14, 2016 at 7:48 PM

    Yg gua inget..di jumbara kita dpt juara loh..mantap!!!
    Ga sia2 latiannya..
    Bul..gmn kbr lo..bajaj lo msh ada ga bul..

  • Unknown  
    February 14, 2016 at 7:51 PM

    Afa yg tau almtnya katherine ga??
    Alumni angk 91..3 ips 3..anak paskibra dl..
    Kl ada yg tau gua minta almt sm no hp atau pin bb dong..
    Penting ni..thanks seblmnya..

  • Unknown  
    February 14, 2016 at 7:56 PM

    Afa yg tau almtnya katherine ga??
    Alumni angk 91..3 ips 3..anak paskibra dl..
    Kl ada yg tau gua minta almt sm no hp atau pin bb dong..
    Penting ni..thanks seblmnya..

  • Unknown  
    February 14, 2016 at 7:57 PM

    Yg gua inget..di jumbara kita dpt juara loh..mantap!!!
    Ga sia2 latiannya..
    Bul..gmn kbr lo..bajaj lo msh ada ga bul..

Post a Comment