ALUMNI SMUN 21

FoRum WarGa Alumni Gea-eAt untuk KeAkraban, KEhangaTan dan PerSaudaRaan

ekSKUL: oBjeCT ANAK b0NTOt

Semoga ngak dilupa in juga.... mungkin ini salah satu ekskul termuda... "OBJECT"
Ini ekskul penyelamat gue secara gue ngak member di ekskul2 yg udah eksist...... . bayangan gue harus diplonco ama senior senior bikin males ikutan ekskul waktu itu....

Gue inget banget dulu awal ide ekskul ini gue dapat dari si Ade, Daniel, Haswin n Widi waktu mereka masih suka tebar pesona....secara gue yakin banget mereka dulu ngak laku di kampus nya..... hehehehehe.. ... Mereka yg semangat 45 nyuruh gue maju ke Pak Syafrul untuk minta ijin ngebuat ekskul design dan fotografi ini.... Eh ternyata behind the scene nya... ini bukan hanya ide si Ade, Daniel, Haswin dan Widi tapi ide beberapa alumni yang masih ingin wara wiri di sekolah sambil tebar - tebar pesona ama cewek2 yg masih berstatus anak sekolah. Akhir nya setelah berbulan-bulan ngerjain proposal.... .suatu siang gue ama Renita (sekretaris nya Object waktu itu) bolak-balik dari rumahnya Haswin tempat kita ngeprint proposal trus ke sekolah ngajuin proposal ke Pak syafrul... untung cuman nemuinnya Pak Syafrul yang wali kelas gue juga.... jadi masalah perijinan nya lancar....

Singkat cerita nih... Object terbentuk pada tahun 1993 dan pengajar pertama nya Widi pada fotografi dan Ade pada desain.... benar2 memodalkan aset yang ada...... Wid ingat ngak acara pameran design n fotografi yang pertama.... kelas di obrak abrik.... desain, lukisan dan foto2 ditempel dan digantung dibangku bangku yg terbalik.... . pas pameran pertama hiburannya cukup unplug.... yg nyanyi tetep penggemar gue waktu itu hehehehehe (narsis)

Trus yg ngak gue lupain juga pas pelantikan Object di Cibubur.... waduh terharu gue.... ngak pernah diplonco buat pelantikan malah gue harus ikutan pelantikan.. . untung dibantuin ama alumni2 yang sumpah waktu itu gue ngak ngerti pada datang dari mana aja..... hehehehehe.. .. Sekarang jadi ngak sabar untuk balik lagi ke Cibubur tapi bukan buat ngelantik... .. tentunya untuk ketemu ama alumni2 yang ngebantuin gue ngelantik anak2 object waktu itu.... and tentu saja.... anggota Object yang gue denger2 udah pada unjuk gigi pepsodent nya dibidang-bidang yang mereka geluti saat ini.... Keep up the good work..... BACA KOMENTAR-KOMENTARNYA DIBAWAH YAH

Miss you guys.....

Sandra 94

2 komentar

  • AcHmAd Ya'Kub  
    December 11, 2008 at 11:05 PM

    Dulu karena ga bakat ngegambar akhirnya gw milih ekskul ini, terutama yang bidang fotografi. Diajarin cara make kamera SLR jadul2 (belom ada DSLR soalnya...), berhubung ga mampu beli SLR waktu itu, ya cuma pake kamera poket biasa...hehehe. ..
    Diajarin gimana cara ngambil angle gambar yang ok...dan ngeracunin gw sampe suka fotografi...
    Apalagi pas hunting foto pas mo pameran...berkesan banget...
    Hidup OBJECT!

    Btw, ini ekskul msh ada ga ya? Apa udah pake DSLR semua lagi anak2nya?

    -Melissa-
    3 IPA 4 – 2000

  • Anonymous  
    May 28, 2009 at 1:14 AM

    dulu gue masuk di object angkatan II, iya diplonco, tapi jadi bikin tambah tegar waktu mau masuk kuliah..he.e.ehe. sekarang pada dimana yach? dulu angkatan gue yang bareng2 bikin BT (Buku Tahunan) buat anak kelas 3.....

    iya sekarang masih ada gak yach?
    udah angkatan berapa neh?

    Budi 97

Post a Comment