ALUMNI SMUN 21

FoRum WarGa Alumni Gea-eAt untuk KeAkraban, KEhangaTan dan PerSaudaRaan

tentAnG IkatAN Alumni 21 (IKA 21)

RAPAT IKA 21

Hari Sabtu kemarin tanggal 28 Juli 2007, jam 14.00 diadakan Rapat pembentukan pengurus Ikatan Alumni SMA 21 (IKA21) bertempat di Ruang Audio Visual SMA21 Jakarta
Namun karena masih ada beberapa kendala maka pembentukan IKA21 selanjutnya akan dilakukan kembali setelah acara Gathering 21 Dilaksanakan. Info selanjutnya dapat menghubungi Om Rudi Yakub– angkatan 1980.


sekali lagi akan diadakan rapat lanjutan setelah “Gathering Alumni 21”
Silakan berikan tanggapan dan ide-ide tentang bagaimana bentuk dan lainnya mengenai Ikatan Alumni 21 (IKA21)

Perlu diketahui bahwa sejak beberapa tahun lalu atas inisiatif banyak alumni 21, telah dibentuk presidium IKA 21 yang mana tugasnya adalah mempersiapkan IKA 21 yang permanen. Presidium sendiri terdiri dari wakil-wakil angkatan yang bersedia bekerja secara sukarela. karena berbagai hambatan dan kesulitan komunikasi Presidium IKA 21 sempat vakum, untuk itu dengan moment pertemuan/Reuni angkatan 1980 beberapa tahun lalu, temu kangen angkatan 1987 pada tangal 12 Agustus 2007 dan Gathering alumni 21 pada tangal 1 september 2007 maka alangkah baiknya setiap inisiator berkumpul agar tercipta koordinasi yang lebih matang serta membuat aktivitas-aktivitas yang lebih luas lagi.

Presidium IKA 21

5 komentar

  • alipdjoehaeri  
    August 6, 2007 at 9:03 PM

    Saya gea eat angkatan 80, ingin sekali dapat menjalin komunikasi dengan semua alumni gea eat terutama yang angkatan 80 (IPA or IPS), namun dalam blogger ini saya belum menemukan alamat rekan-rekan A-80. Jika ada rekan-rekan yang dapat membantu saya, terima kasih banyak saya ucapkan. Selain itu, adakah situs tersendiri dimana saya dapat melihat semua foto yang berkaitan dengan aktivitas IKA 21?

    Shlm,
    Alip

  • Anonymous  
    September 21, 2008 at 7:54 PM

    Ass.Wr..Wb..
    Saya & Istri Alumnus Gea Eat 79/80,Kelas III IPA6.
    Tinggal di Surabaya sejak 1991 ingin sekali menjalin silaturahmi sesama gea eaters or alumnus A-80 !
    Kangen ama temen2 kaya:
    Astiono,R.Yakub, A.Subagya, Ika Nada, Mursal ,Alip DJ.,Muscovido,..
    dan semuanya !
    Jika Rekan gea aet ada yg di sktr Jawa Timur mau singgah monggo !
    Thx , Wass.
    Dansaf@merpati.co.id & S_Larasati@email.com

  • Anonymous  
    September 22, 2008 at 8:11 PM

    Mas Dansaf, emailnya sudah saya balas silakan cek angkatan 1980 yng bisa dihubungi melallui mas rudi yakub, saya sdh kirimkan nomer kontaknya.
    o ya btw di merpati yah, angkatan 86 ada juga namanya Capt. adi avianto (anto pilot).
    semoga tali silaturaminya selalu terjaga. salam.
    kontak 1980 ada juga mbak rteno 081314659050


    salam,
    ay

  • pemikiranku  
    February 14, 2009 at 3:12 PM

    kok isinya angkatan tua semua yah??


    wew!!


    angkatan gw pada kemana nih,,


    oia salam kakak2,, udah pada kawin yah??

    salam dari angkatan 2007

  • Unknown  
    September 2, 2009 at 2:29 AM

    hmmm... kakak-kakak semua saya mau tanya, gea eat itu apaan ya? ada yg bisa jelasin ga? knp gitu namanya gea eat? ada filosofi apa gitu dibalik nama tersebut...

    makasih ya ka,
    fajri ang. 2012

Post a Comment